add

5 Posting Terbaru

Sabtu, 26 Januari 2013

5 Tanda Sahabat Pria Ingin 'Naik Pangkat' Jadi Kekasih

Sahabat jadi kekasih? Bukan hal yang mustahil. Kedekatan yang intens bisa saja membuat pria dan wanita yang awalnya bersahabat jadi saling suka. Tanda-tanda seorang pria menyukai sahabat wanitanya memang agak sulit diketahui, karena sebelumnya hubungan memang sudah dekat. Tapi ada beberapa perlakuan khusus yang mengisyaratkan dia punya perasaan lebih dari teman kepada Anda. Simak sinyal-sinyalnya, seperti dikutip dari Seventeen USA.

5 Tanda Sahabat Pria Ingin 'Naik Pangkat' Jadi Kekasih


1. Mau Mengerjakan Hal-hal Sulit
Dia rela mengantarkan mobil Anda yang rusak ke bengkel, menawarkan untuk menjemput saat Anda harus lembur hingga malam atau memasangkan koneksi internet berkecepatan tinggi di rumah. Semua dia lakukan tanpa ada komplain. Jika dia bersedia mengerjakan hal-hal sulit untuk Anda, ada kemungkinan dia menganggap hubungan kalian lebih dari sekadar teman. Semua yang dia lakukan adalah usaha untuk selalu dekat dengan Anda.


2. Siap Sedia 24 Jam
Kapanpun Anda meneleponnya, pasti akan segera dia angkat, meskipun itu sudah pukul 3 atau 4 pagi. Dengan sabar, dia mendengarkan keluhan dan bagaimana stres-nya Anda karena tidak juga bisa tidur. Rela mengangkat telepon di pagi-pagi buta, mungkin dia memang menunggu telepon dari Anda dan rasanya tidak mungkin dilakukan jika dia tidak menyukai Anda.

3. 'Sok' Akrab dengan Teman Wanita
Pria biasanya enggan berada sendirian dalam di tengah sekumpulan wanita. Tapi jika itu menyangkut teman-teman wanita Anda, dia akan dengan senang hati bergabung. Entah itu ikut menemani belanja, terlibat dalam gosip seputar wanita atau memberikan saran pada teman wanita Anda yang sedang bertengkar dengan kekasihnya. Ini artinya, sahabat Anda itu ingin menjadi bagian dari kehidupan Anda sehari-hari. Tujuannya? Agar dapat pengakuan dari teman-teman Anda, bahwa dia adalah pria yang baik dan pantas untuk dijadikan kekasih.

4. Sinis dengan Pria yang Anda Sukai
Ketika curhat soal pria yang Anda sukai, dia terkesan ogah-ogahan menanggapinya dan secara frontal menunjukkan ketidaksukaannya. Misalnya saja dengan kalimat, 'Kamu bisa mendapatkan pria yang lebih baik darinya'. Tapi yang sebenarnya dia maksud adalah: 'Hei, ada pria yang jelas-jelas jauh lebih baik darinya ada di dekatmu. Tidak bisakah kamu lihat?'

5. Sering Curhat Masalah Pribadi
Jika Anda berteman dengan seorang pria dan dia tidak segan menceritakan harapan, ketakutan dan kelemahannya, kemungkinan besar dia menganggap Anda lebih dari teman. Dengan menceritakan pada Anda bahwa dia pernah menangis karena kucing kesayangannya mati, atau ketakutannya pada serangga, dia berharap Anda melihatnya sebagai sosok yang punya sisi emosional dan lembut.


Sumber : http://wolipop.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini