add

5 Posting Terbaru

Selasa, 04 Desember 2012

Kondom Bergerigi Indonesia Laris Di Luar Negeri Lhoo..!!!

Untuk produksi dalam negeri yang satu ini cukup di acungkan jempol. Ya, kondom bergerigi produk Indonesia sangat disukai oleh konsumen di kawasan Timur Tengah, Iran, Malaysia dan Filipina.
kondom bergerigi
kondom bergerigi

Produk yang paling disukai itu adalah ‘kondom bergerigi’ merek Artika bikinan PT Mitra Rajawali Banjaran (anak perusahan PT Rajawali Nusantara Indonesia). Inovasi kondom bergerigi itu rupanya sesuai dengan selera Kaum Adam di kawasan Timur Tengah.
Untuk konsumen Timur Tengah, tentu saja kondom yang dipasarkan ke sana ukurannya lebih besar dibanding yang dipasarkan di Indonesia. Secara fisik saja, ukuran postur orang-orang Timur Tengah lebih besar dibanding lelaki Indonesia. Artinya untuk ukuran kondom pun disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di sana.



“Ukurannya tentu beda dengan pasaran dalam negeri, tapi kualitasnya sama,” kata Presiden Direktur PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI), Ismed Hasan Putro kepada wartawan, Selasa (27/3/2012).


Anehnya, meski sudah tembus pasaran mancanegara, penguasaan pasar di dalam negeri masih sangat kecil, yakni baru 2 persen. Selebihnya didominasi produk impor seperti Sutera, Durex dan Fiesta. “Per tahun kita bisa produksi hingga 900 ribu gross biji kondom,” tutur Ismed.


Sumber : Kabar17

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini