5 Posting Terbaru

Sabtu, 08 September 2012

Simpati Tawarkan Internet Murah Berkecepatan 7,2 Mbps

Telkomsel gelar promosi spesial bagi pelanggan simPATI berupa paket internetan sebesar 2 GB dengan harga Rp 60.000 dan masa berlaku selama 45 hari dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps.

Simpati Tawarkan Internet Murah Berkecepatan 7,2 mbps
Simpati Tawarkan Internet Murah Berkecepatan 7,2 Mbps

Pelanggan juga dapat menikmati paket internet hanya Rp 20.000 dengan kuota sebesar 500 MB untuk 30 hari, kata Head of Sales & Customer Care Telkomsel Regional Bali Nusra, Hasan Kurdi, di Denpasar, Rabu.

"Dengan kedua pilihan paket tersebut, kini pelanggan simPATI dapat merasakan betapa asyik chatting, browsing, social networking, email, upload, dan download di ponsel cukup dengan mengakses *999#," ucapnya.

Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari, simPATI berkomitmen untuk selalu menghadirkan keceriaan guna mendukung kebutuhan komunikasi dan akses internet para penggunanya.


Sebagai salah satu wujud keceriaan tersebut dengan mengusung tagline baru My simPATI, My Style, simPATI menggelar lomba Dance Like Agnes yang merupakan kompetisi joget untuk mencari 20 pemenang di tingkat nasional.

"Mereka yang terpilih akan ikut menjadi penari pada Konser 20 Tahun Agnes Monica yang dijadwalkan Desember 2012," kata Hasan Kurdi didampingi Head of ICT Network Management Telkomsel Regional Bali Nusra, Ganot Sunoto.

Telkomsel menyadari jumlah pengguna mobile internet terus bertambah seiring dengan semakin tinggi kebutuhan masyarakat terhadap akses informasi maupun hiburan terkini.

"Kompetisi Dance Like Agnes merupakan salah satu perangkat bagi kami untuk memberikan gambaran wujud keceriaan dan gaya hidup penuh mobilitas, yang diidentikkan dengan karakteristik pengguna simPATI," katanya.

Untuk mengikuti kompetisi itu, peserta cukup mengakses www.DanceLikeAgnes.com, kemudian mengunggah (upload) hasil karya video dance tersebut.

Video dance yang dikirim merupakan karya yang dikreasikan dengan beberapa gerakan Agnes Monica yang muncul pada iklan simPATI di televisi. Peserta dapat mulai mengirim video dance pada 5 September 2012.

Dari seluruh video yang masuk, Agnes Monica akan memilih 200 yang terbaik untuk kemudian dipilih oleh publik melalui microsite www.DanceLikeAgnes.com.

Menurut Hasan Kurdi, sebanyak 20 pemenang dengan vote/like terbanyak akan dapat mengikuti proses pelatihan bersama Agnes Monica dan NEZindaHOOD di Jakarta.

Selain itu, masing-masing pemenang juga akan mendapatkan berbagai hadiah berupa Samsung Galaxy S3, uang tunai Rp 10 juta, saldo T-Cash sebesar Rp 5 juta, pulsa simPATI senilai Rp 5 juta, dan paket internet 1 GB perbulan selama satu tahun.


Sumber : Antara

3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini