add

5 Posting Terbaru

Selasa, 04 September 2012

Garuda jadi “Global Official Airline” Liverpool FC

Maskapai Garuda Indonesia dan  “Liverpool Football Club And Athletic Ground Limited (Liverpool FC)” - hari Senin (3/9/2012) waktu setempat meresmikan kerjasama partnership antara kedua institusi yang berlaku selama tiga musim kompetisi (2012 – 2015). 


Peresmian Kerjasama tersebut dilaksanakan melalui penandatanganan naskah kerjasama secara bersama – sama oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, Direktur Marketing & Sales Garuda Indonesia, Elisa Lumbantoruan, Managing Director Liverpool FC Ian Ayre, dan Financial Director Liverpool FC Philip Nash dengan disaksikan oleh Duta Besar Indonesia untuk Inggris Hamzah Thayeb, serta pemain legendaris Liverpool FC era tahun 1980-1990, Ian Rush.

Kerjasama ini bersifat “eksklusif”, dan melalui kerjasama ini Garuda Indonesia akan menjadi “Global Official Airline” bagi Liverpool khususnya dalam setiap tour yang mereka laksanakan ke berbagai negara di wilayah Asia dan Australia.


Manajemen Liverpool memberikan kesempatan kepada Garuda Indonesia untuk melaksanakan “program campaign” marketing komunikasi melalui berbagai fasilitas yang mereka miliki. Fasilitas tersebut misalnya memasang logo pada “Light Emitting Diode (LED)” disisi lapangan stadion Anfield pada setiap pertandingan yang dilaksanakan Liverpool dan disiarkan oleh jaringan televisi utama berbagai negara di dunia. Selain itu, Garuda Indonesia juga memiliki akses untuk berinteraksi dengan masing-masing 10 juta “fans” di Facebook resmi Liverpool dan satu juta “follower” di akun resmi Twitter Liverpool.     

Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar Kerjasama ini akan memberikan Garuda Indonesia kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan awarenessnya di pasar internasional melalui kegiatan “marketing komunikasi” yang difasilitasi oleh “channel” Liverpool yang berskala global.

Kerjasama dengan Liverpool ini akan memberikan Garuda Indonesia media exposure di pasar internasional secara lebih efektif dengan benefit yang lebih maksimal, mengingat brand Garuda Indonesia akan mendapatkan frekuensi penayangan yang lebih tinggi dengan durasi tayang lebih lama.

Rencananya, Liverpool akan melakukan tour Asia tahun depan, dan salah satu negara yng akan dikunjungi adalah Indonesia. Garuda Indonesia mengharapkan, melalui kunjungan tour ke Indonesia tersebut, semangat persepakbolaan di Indonesia akan semakin meningkat, dan sepakbola Indonesia semakin maju.


Sumber : Angkasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini