5 Posting Terbaru

Senin, 09 Juli 2012

Sean "Idol" Ditawari Kontrak Rp 30 Juta Sekali Manggung

Baru sehari menjadi pemenang kedua pemilihan Indonesian Idol 2012, Sean langsung dapat tawaran job.

Sean pemenang kedua pemilihan Indonesian Idol 2012
Sean pemenang kedua pemilihan Indonesian Idol 2012


Popularitas dan suaranya ternyata dilirik tim pemenangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Ilham Arief Sirajuddin dan Abd Aziz Qahhar Muzakkar.

"Rencananya memang kami akan menggunakan Sean untuk kampanye nanti. Teknisnya, nanti akan diatur tim (tim pemenangan) dengan manajemen Indonesian Idol," kata Campaign Organizer Manajer Tim Pemenangan Ilham Aziz, Mario David, Minggu (8/7/2012).

Runner up Indonesia Idol 2012 tersebut dihadirkan guna menghibur pendukung pasangan ini pada masa kampanye Pemilihan Gubernur Sulsel 2013. Tim pemenangan sedang menjajaki rencana kontrak dengan manajemen Indonesian Idol.

Mario menyebutkan, nilai kontrak yang ditawarkan kepada Sean untuk sekali manggung mencapai Rp 30 juta. Namun, nilai kontrak tersebut masih bisa berubah menjadi di atas Rp 30 juta. Namun, saat ini belum ada keputusan apakah kontrak tersebut akan diterima manajemen Indonesian Idol.

Selain Sean, grup band Wali juga akan diundang pasa masa kampanye. Pelantun lagu Semangat Baru, yakni Ello, Ipang, Berry, dan Lala juga akan menghibur. Terlebih lagi lagu Semangat Baru menjadi media kampanye pasangan ini. 



Sumber : Kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini