add

5 Posting Terbaru

Kamis, 12 Juli 2012

Christian Bale Beberkan Kesalahan Desain Kostum Batman

Ternyata tidak hanya Andrew Garfield yang mengeluh soal kostum ketat Spider-Man miliknya yang dia kenakan selama shooting. Bintang The Dark Knight Rises, Christian Bale, mengaku juga kesulitan untuk bernapas di kala dirinya mengenakan setelan bat-suit yang memang sangat ketat.



Bale bahkan mengaku dirinya harus tiap kali mengambil napas dalam-dalam saat berada di dalam baju Batman tersebut. Seperti  dilansir Access Hollywood, aktor yang memerankan tokoh Bruce Wayne tersebut bercerita sedikit soal pengalaman mengenakan bat-suit sejak film pertama.

"Aku rasa mereka harus mengubah desainnya. Sangat menyiksa berada di dalam baju tersebut. Aku merasa tidak dapat bernapas. Mereka telah membuat kesalahan dalam mendesain kostum ini," ungkap Bale.

Walaupun akhirnya Bale dapat membiasakan diri berada di dalam baju yang terbuat dari karet tersebut, pria berusia 38 tahun itu merasa harus berjibaku hanya untuk bisa bernapas dan bergerak. "Aku mengambil napas dalam-dalam dan meminta waktu 15 menit untuk menenangkan diri karena kostum ini. Namun akhirnya aku mulai terbiasa," tuturnya.

The Dark Knight Rises akan segera tayang pada 20 Juli mendatang. Beberapa bocoran sudah tersebar dan kebanyakan dari para pengamat film mengatakan bahwa ini adalah film Batman terbaik yang pernah dibuat.



Sumber : Kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini