add

5 Posting Terbaru

Selasa, 12 Juni 2012

Karya Seni Ukir Patung Terkecil DI Dunia

Kreatifitas dan ketekunan untuk membuat sebuah Karya Seni Ukir Patung dalam media yang sangat kecil memang sangatlah dibutuhkan dan orang-orang dibawah ini terah berhasil menciptakan karta seni yang rumit tersebut.

Berikut ini 4 karya seni ukiran kreatif yang Tidak Biasa:

1. Seni Mengukir pada Crayon

Beginilah kalau orang memiliki kreatifitas tinggi. Pria kelahiran Vietnam yang tinggal di Amerika ini menciptakan sebuah seni ukir baru di sebuah crayon. Pria yang bernama Diem Chau ini bahkan mempunyai museum terkenal di amerika.
Seni Mengukir pada Crayon


2. Seni Ukiran pada Biji Kopi
 

Tak disangka sebuah biji kopi bisa menjadi karya seni ukir yang begitu cantik dan unik. Ide seni ukir dari biji kopi ini dibuat oleh Willard Wigan, seorang pengukir terkenal di inggris. Dia bahkan dapat menciptakan ukiran wajah Ratu Elizabeth hanya dengan kopi yang berukuran 2 milimeter. Benar-benar butuh keuletan dan ketelitian yang tinggi.
Seni Ukiran pada Biji Kopi


3. Seni Ukiran pada Batang Korek Api 


Namanya Javier Gobai. Ia adalah seniman yang ahli dalam seni ukiran pada batang korek api. Dia menggunakan teknik khusus untuk membuat sebuah karya yang memukau pada sebuah batang korek api yang biasa-biasa saja menjadi sebuah karya seni yang berwarna-warni dan unik.
Seni Ukiran pada Batang Korek Api
 



4. Seni Ukiran pada Biji beras

Mykola Syadristy adalah seorang seniman yang sanggup membuat sebuah seni ukir di sebuah biji beras. Coba anda bayangkan seberapa kecil biji beras itu! Tapi ketidak mungkinan itu ditepisnya. Dia dapat membuat seni ukir dari beras yang indah. Dia bisa mengukir wanita dan perahu di atas sebuah biji beras.  Benar-benar Hebat.

Seni Ukiran pada Biji beras
 

Sumber : http://www.uniknya.com/2012/06/06/5-seni-ukir-kreatif-yang-tidak-biasa/

3 komentar:

  1. nice gan atas informasi nya

    jangan lupa juga kunjungi situs kami di

    http://stisitelkom.ac.id

    BalasHapus
  2. nice gan atas informasi nya

    jangan lupa juga kunjungi situs kami di

    http://stisitelkom.ac.id

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini