add

5 Posting Terbaru

Minggu, 10 Juni 2012

Andik Firmansyah Melelang Baju dari David Beckham

Andik Mau Menjual Baju Bila Dihargai Rumah. Andik Firmansyah atau lebih akrab disapa dengan Andik merupakan Pe-SepakBola Timnas Garuda dimana baru-baru ini diadakan laga persahabatan antara LA Galaxy (David Beckham) mempunyai kenangan tersendiri. Dimana Andik yang diakui oleh pemain bola dunia terpopuler dan terkenal David Beckham sebagai pemain timnas yang berbakat. David Beckham merealisasikannya dengan bertukar baju dengan Andik. Sesuatu yang memang langka terjadi, tapi ini suatu fakta yang nyata.
 
 Selepas dari pertandingan persahabatan itu, Andik kini menjadi sorotan publik dimana ia memiliki suatu barang yang langka dimiliki oleh orang lain yaitu baju sang maestro per-sepakbola-an David Beckham. Siapa lagi yang tidak kenal yang David Beckham???? Tentu siapapun tahu itu.

Bagi Andik sendiri ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri, sebagai wujud bangganya itu, Andik rela tidak mencuci baju dari David Beckham itu selama 3 hari (kira-kira baunya seperti apa yah?? heheh ). Terlepas dari ini semua, ical sempat menonton beritanya kemarin di acara TV, katanya Andik mau menjual baju itu, asal saja dihargai dengan sebuah rumah.


Andik ingin sebuah rumah yang lebih mewah daripada yang sekarang ini, untuk dihuni bersama kedua orang tua-nya. Karena itu merupakan angan-angan terbesar dalam hidup Andik (dalam hidup kita semua). Tentunya kita ingin melihat orang tua kita bahagia karena prestasi ataupun dalam bentuk yang lain.


Sumber : kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini