5 Posting Terbaru

Rabu, 05 Mei 2010

Film Menculik Miyabi (Maria Ozawa) Lulus Sensor

http://edwindianto.files.wordpress.com/2009/10/mariaozawajilbab.jpg
Film Menculik Miyabi dinyatakan lulus sensor aneh banget kan? dan di tayagkan di bioskop mulai 6 Mei 2010. Pernyataan kelulusan sensor film menculik miyabi disampaikan oleh Ketua LSF Muchlis Paeni dan surat pengesahan lulus sensor tinggal ditandatangani. Menurut Muchlis, ada beberapa adegan di film 'Menculik Miyabi' yang harus dipotong. Namun Muchlis mengaku tidak tahu lengkap adegan seperti apa yang dipotong.

Di film tersebut, Maria Ozawa berperan sebagai Miyabi, perempuan yang mendapat tugas untuk menjemput pemenang kuis di Indonesia. Namun, ia malah diculik oleh tiga remaja culun.

Seperti kita tahu Film Menculik Miyabi sempat akan diproduksi di Indonesia dengan mendatangkan Maria Ozawa langsung dari Jepang. Namun rumah produksi Maxima Film didemo massa yang menolak kedatangannya (sudah sepantasnya).

Pada September 2009 lalu, penggarapan film 'Menculik Miyabi' gagal karena mendapat protes dari beberapa pihak. Sejumlah kalangan terutama kalangan agama menolak Miyabi datang ke Jakarta untuk syuting.

Sayangnya trailer Menculik Miyabi versi terbaru belum bisa ditemukan di YouTube, mungkin masih belum kelar pengguntingan dari lembaga sensornya. O iya buat yang gak tau Miyabi anda sangat beruntung sekali dan jangan coba2 searching di Goole yah karena bahaya buat yg seumuran kita xixie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini