5 Posting Terbaru

Kamis, 06 Mei 2010

The Changcuters Pengisi Soundtrack Piala Dunia 2010


The Changcuters Pengisi Soundtrack Piala Dunia 2010

Grup anak muda The Changcuters, terpilih sebagai salah satu band pengisi soundtrack Piala Dunia 2010, lewat single Ayo Semangat. Lagu tersebut juga akan masuk dalam kompilasi album PIALA DUNIA 2010 yang akan dipasarkan di negara-negara Asia.

Kini grup band yang kerap tampil dengan dandanan nyentrik dan energik itu tengah membuat video klip lagu tersebut. "Kita sedang syuting video klip buat soundtrack Piala Dunia 2010," tegas Tria di Studio Avan Garde, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (4/5).

"Tadinya memang mau bareng sama penyanyi internasional, tapi karena nggak jadi, cukup di pasar Asia, Indonesia, Malaysia, dan Singapura saja. Pokoknya cukup dari Asia saja. Jadi lagunya ini dibikin versi remix featuring DJ Soemantri," sambung Tria menambahkan.

Perjalanan panjang dan perjuangan keras harus dilalui untuk bisa memasukkan lagu Ayo Semangat ke dalam album kompilasi World Cup 2010. Pihaknya harus meyakinkan pihak FIFA, agar singlenya dapat bersanding dengan musisi internasional.

"Pas kita bikin soundtrack terus kita kasih ke FIFA ternyata disetujui. Ya sudah lah dari Asia The Changcuters saja," tutur Tria mengaku lega dengan kesempatan langka itu. (kpl/hen/dar)


Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini