5 Posting Terbaru

Minggu, 18 April 2010

PSSI Meberikan Penghargaan Untuk Keluarga Pesepakbola Berprestasi

Beberapa mantan pemain Persib Bandung akan menerima penghargaan dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Penghargaan ini diberikan dalam rangkaian perayaan HUT PSSI ke-80. Penyerahan piagam penghargaan ini akan disampaikan pada malam resepsi di Hall D-2 Jakarta International Expo, Kemayoran, pada hari Senin, 19 April 2010.

Pada tahun ini, PSSI memberikan penghargaan kepada “keluarga-keluarga sepakbola”. Yang dimaksud keluarga sepak bola adalah, satu keluarga memiliki keturunan pemain bola, atau kakak-adik sama-sama berkarir di lapangan hijau.

PSSI telah memilih 3 keluarga untuk menerima penghargaan ini, yaitu keluarga Timisela (Freddy Timisela, Hengky Timisela, Piece Timisela, Max Timisela), keluarga Soendoro (Soenarto Soendoro, Soenaryono Soendoro, Risnandar Soendoro, Giantoro Soendoro, Hari Susanto), serta keluarga Darmadi (Darmadi, Didik Darmadi, Adityo Darmadi).

Para anggota Keluarga Timisela dan Soendoro merupakan para pemain Persib. Sedangkan keluarga Darmadi berasal dari Solo.

Tujuan diberikannya penghargaan untuk kategori ini menurut Sekjen PSSI Nugraha Besoes adalah supaya keluarga di Indonesia termotivasi untuk mencintai sepakbola.

Mantan pemain lainnya yang akan menerima pengharagaan adalah assisten pelatih Persib Robby Darwis. Robby akan menerima penghargaan bersama rekan-rekannya di tim Indonesia yang meraih medali emas Sea Games Jakarta 1987 dan Manila 1991. Robby tercatat sebagai pemain Indonesia di 2 ajang Sea Games tersebut.

Selain itu, PSSI juga memberikan penghargaan “Suratin Utama” kepada Andi Darussalam Tabusalla dan penghargaan “Suratin Madya” kepada Dali Tahir,dan Sutan Harhara. Penghargaan lain akan diberikan kepada timnas futsal yang berhasil lolos dari babak penyisihan Piala Asia 2010, Februari lalu di Jakarta, dan berhasil menjuarai turnamen futsal ASEAN pekan lalu di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Sumber : http://simamaung.com/2010/04/18/mantan-pemain-persib-terima-penghargaan-pssi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini