5 Posting Terbaru

Kamis, 14 Februari 2008

Bra Shakira Terjual US$ 3.000


Los Angeles, Berapa biaya yang biasa Anda keluarkan untuk membeli pakaian dalam? Seorang fans Shakira baru saja membayar US$ 3.000 untuk sebuah bra milik penyanyi latin itu.

Bukan hanya bra, penggemar Shakira yang lain rela merogoh kocek hingga US$ 14.000. Uang yang nilainya hampir Rp 140 juta itu memberinya kesempatan bertemu Shakira dan nonton pertunjukannya di Toronto. Tentu saja di baris paling depan.

detikhot kutip dari Yahoo!News, Rabu (13/2/2008), total ada 40 barang yang didonasikan Shakira untuk amal di internet. Hasilnya akan didonasikan pada yayasan miliknya, Bare Feet Foundation. Yayasan itu membangun sekolah untuk anak-anak tak mampu di belahan utara Kolombia. Negeri asalnya.

Selain bra dan tiket konser, ada juga rok bernuansa ungu dengan manik-manik. Rok itu dikenakannya saat menyanyikan hitsnya 'Hips Don't Lie'. Rok itu hanya mampu mengeruk US$ 1.000.

Lelang masih akan berlangsung hingga Minggu (17/2/2008) mendatang. Barang yang tersisa antara lain gitar lisrik Fender dan gitar akustik Taylor. Keduanya dibubuhi tanda tangan Shakira.

Berapa uang yang terkumpul dari lelang internet itu? Hingga saat ini telah mencapai US$ 76.000! (MGTRadio.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini