add

5 Posting Terbaru

Jumat, 05 Juli 2013

Yamaha akan meluncurkan motor tiga roda

Yamaha telah mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan produksi pertama motor tiga roda atau Miring Multi-Wheeler (LMW) pada tahun 2014. Motor baru Yamaha ini memiliki dua roda depan dan satu belakang, secara bentuk menyerupai Piaggio MP3.

  Yamaha akan meluncurkan motor tiga roda
Yamaha Miring Multi-Wheeler
 
Yamaha akan memamerkan motor ini pada Tokyo Motor Show yang akan digelar pada bulan November mendatang. Pada waktu yang bersamaan motor tiga roda Yamaha ini juga akan dipamerkan pada di EICMA 2013.


Pihak Yamaha mengklaim bahwa LWM roda tiga baru akan lebih atletis dibandingkan dengan kendaraan sejenis pesaing, dan untuk ini dan untuk mendapatkan sekitar kota, dan untuk bersantai. Bahkan, Yamaha mencoba untuk membuat sepeda motor roda tiga analog - manuver yang sama, tapi lebih aman dan stabil. Tentu saja, fitur utama akan menjadi suspensi depan khusus, yang akan datang silih berganti becak dengan miring seperti sepeda motor.

 

Dalam tampilan foto yang beredar, pihak Yamaha sepertinya juga akan memproduksi motor yang menggunakan empat roda, dua di bagian depan dan dua di belakang.

Yamaha akan meluncurkan motor tiga roda ini tahun depan dengan harga di bawah 1 juta yen atau sekitar Rp 100 jutaan.  (Merdeka)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini