5 Posting Terbaru

Selasa, 30 April 2013

Mengintip Festival Sci-Fi London, Festival Bagi Para Pecinta Kartun Fiksi


Seorang wanita cantik penggemar kartun fiksi, berpakaian layaknya peran dalam kartun fiksi "Superman" saat memeriahkan Festival Sci-Fi London ke 12 di London Timur.




Sejumlah penggila kartun fiksi memakain kostum robot layaknya dalam film Dr. Who untuk memeriahkan parade festival Sci-Fi London ke 12 di London Timur, (28/4).


Seorang mengenakan kostum layaknya dalam film Judge Dredd dalam memeriahkan festival Science Fiction and Fantasy (Sci-Fi) London ke 12 di London Timur, (28/4). Festival ini berlangsung dari 30 April hingga 6 Mei. 


Seorang penggemar fiksi, Anthony Lawrence berpakaian sebagai karakter Wolverine dalam memeriahkan festival Science Fiction and Fantasy (Sci-Fi) London ke 12 di London Timur, (28/4). Festival ini berlangsung dari 30 April hingga 6 Mei


Seorang penggemar kartun fiksi, Ash Patterson berpakaian layaknya pemeran dalam kartun fiksi "Ghostbusters" saat memeriahkan Festival Sci-Fi London ke 12 di London Timur, (28/4).

Sejumlah orang penggemar kartun fiksi berkostum layaknya pada serial kartun fiksi untuk memeriahkan Festival Sci-Fi London ke 12 di London Timur, (28/4).


Sumber : Tempo

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini