add

5 Posting Terbaru

Senin, 15 April 2013

Facial plasenta domba, rahasia kecantikan artis Hollywood

Apa yang terbesit dalam pikiran Anda ketika mendengar plasenta domba? Membayangkannya saja sudah pasti menjijikkan. Tetapi siapa sangka, facial plasenta domba ternyata jadi resep rahasia kecantikan para artis Hollywood, salah satunya Victoria Beckham.

  Facial plasenta domba, rahasia kecantikan artis Hollywood

Sebuah klinik bernama Rodeo Drive di Los Angeles adalah tempat yang menawarkan servis spesial ini. Di sana, Dr Harold Lancer yang merupakan dokter ahli kulit biasa menangani wajah Simon Cowell dan Victoria Beckham.

Namun ternyata selain di Amerika, di London, Inggris, juga memiliki salon dengan layanan serupa. Adalah klinik Beyond MediSpa yang berlokasi di London dan Edinburgh yang memberikan pelayanan facial plasenta domba bagi konsumen yang ingin cantik dengan cara yang sedikit ekstrem.


Proses facial plasenta domba menghabiskan waktu satu jam lewat 15 menit. Selama itu, konsumen menerima lotion, masker, dan terapi cahaya khusus untuk merangsang produksi kolagen. Biayanya? Hanya 185 pound sterling atau sekitar Rp 2,7 juta saja!

Perusahaan di balik produksi facial plasenta domba, Stem Cell Beauty Innovations (SCBI), menjelaskan kenapa mereka sengaja memproduksi produk kecantikan berbahan tak biasa.

"Ada banyak penelitian yang membuktikan kalau plasenta mamalia memiliki kekuatan untuk memperbaiki setiap sel di dalam tubuh," demikian menurut perwakilan SCBI, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Setiap tahun, puluhan ton plasenta domba mentah diubah menjadi bubuk, serum, atau produk kecantikan lain hingga suplemen diet. Sumber plasenta domba itu kebanyakan berasal dari peternak domba di Selandia Baru. Mereka pun harus punya izin resmi yang membuktikan plasenta yang dijual benar-benar bebas dari berbagai bahan kimia.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba facial plasenta juga?



Sumber : Merdeka

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini