add

5 Posting Terbaru

Senin, 15 April 2013

4 Smartphone yang digunakan para pemimpin dunia

Smartphone sudah menjadi kebutuhan bagi pemimpin dunia. Ponsel pintar itu digunakan untuk memudahkan kinerja kenegaraan dan kegiatan politiknya.


Teknologi yang ada dalam smartphone sangat membantu urusan pemimpin dunia. Hampir semua urusan mampu dilakukan dalam genggaman tangan.

Berikut 4 pemimpin dunia pengguna ponsel pintar.


1. Angela Merkel

Perdana Menteri Jerman, Angela Merkel terlihat memamerkan BlackBerry Z10 dalam pembukaan event komputer terbesar di dunia pada 5 Maret lalu. Dia kelihatan sudah lihai dalam memanfaatkan aplikasi di dalam smartphone ini.

 


Selain itu ada satu foto yang memperlihatkan beragam ekspresi Angela dalam memamerkan gadgetnya. Mulai dari tersenyum hingga ekspresi yang menunjukkan cibiran.


2. Kim Jong Un
Negara ketat dalam menyerap urusan budaya asing tapi urusan teknologi Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un tidak mau ketinggalan. Ini terungkap ketika salah satu media asing mendapatinya memakai ponsel canggih merek HTC sambil merokok.

 

 

HTC merupakan pabrikan perusahaan multinasional yang berbasis di Taiwan. Ponsel HTC yang digunakan Kim Jong Un adalah keluaran terbaru.


3. Barack Obama

Sebagai pemimpin negara maju, Presiden Amerika Serikat Barack Obama juga didukung gadget canggih dengan teknologi terdepan. Ponsel pintar ini dia gunakan hampir di setiap kesempatan termasuk sebelum inagurasi presiden Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

 


Selama 4 tahun, Obama setia dengan smartphone favorit BlackBerry Bold 9900. Namun belakangan, Obama juga untuk menggunakan iPhone.


4.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) salah satu pemimpin dunia yang melek teknologi. SBY menggunakan gadget canggih pabrikan Apple, iPhone, iPad dan Macbook Pro.

Melalui salah satu gadget itu, SBY membuka akun twitter resminya @SBYudhoyono. Dengan ponsel pintar itu, SBY mampu memantau permasalahan di Indonesia dalam genggaman tangan. 




Sumber : Merdeka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini