5 Posting Terbaru

Senin, 31 Desember 2012

Pep Guardiola Tolak Uang City Demi Setan Merah

Media Inggris, Daily Star, mengabarkan bahwa Josep Guardiola hanya ingin menangani Manchester United. Bahkan, tawaran gaji besar untuk membesut Manchester City ia tolak demi Setan Merah.

Pelatih MU, Sir Alex Ferguson (kiri) dan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardola.
Pelatih MU, Sir Alex Ferguson (kiri) dan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardola.

Beberapa waktu lalu dikabarkan ada pertemuan khusus antara Guardiola dengan arsitek MU, Sir Alex Ferguson. Meski keduanya menutupi isi perbincangan mereka, seputar kabar soal kursi manajer MU merebak ke permukaan.

Pertemuan keduanya juga ditengarai buntut penolakan Guardiola melatih The Citizens. Direktur Olahraga City, Txiki Begiristain, sudah melakukan pendekatan dengan Guardiola yang juga teman dekatnya sewaktu di Barcelona, beberapa bulan silam. Namun, Guardiola langsung menolak.


Guardiola mengincar posisi Ferguson sebagai manajer MU. Paling cepat, keinginan tersebut bisa tercapai pada akhir musim ini. Akan tetapi, bila Ferguson mengurungkan niatnya untuk pensiun, Guardiola akan sabar menunggu.

Guardiola sendiri sudah menyiapkan syarat-syarat bagi klub yang berminat menggunakan jasanya. Ia ingin membawa dua asisten pelatih, serta tiga staf pelatih lain untuk mengatur program pengembangan pemain muda.



SUmber : Kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini