add

5 Posting Terbaru

Sabtu, 06 Oktober 2012

Kafe di Jepang Menawarkan Menu Teman Tidur Bagi Tamunya

Jika Anda seorang pria lajang dan butuh seorang teman untuk tidur, sebuah kafe di Jepang dapat memenuhi keinginan Anda tersebut. Tapi, kafe tersebut bukanlah tempat pelacuran atau rumah bordir. Kafe bernama Soineya itu hanya menyediakan seorang wanita cantik untuk menemani tidur, tidak lebih dari itu karena tidak ada hubungan intim yang terjadi.

foto : metrotvnews.com

Soineya yang dalam bahasa Jepang berarti 'toko tidur bersama' itu mulai dibuka pada 25 September 2012. Lokasinya berada di Akihabara, distrik elektronik di kota Tokyo.

Menurut situs resminya, kafe Soineya menyebut kafe mereka sebagai tempat yang menjajakan teman tidur. Pengunjung yang berminat dengan layanan tersebut dapat membayar sesuai dengan harga yang tertera. Harga layanan tidur bersama wanita cantik di kafe Soineya berdasarkan jam.

Pada satu jam pertama, Anda dikenakan biaya sekitar 6.000 yen (Rp730 ribu). Kemudian untuk dua jam berikutnya, tarifnya adalah 11 ribu yen (Rp1,3 juta), tiga jam sebesar 16 ribu yen (Rp1,9 juta), empat jam sebesar 20 ribu yen (Rp2,4 juta), lima jam sebesar 25 ribu yen (Rp3 juta), enam jam sebesar 30 ribu yen (Rp3,6 juta), dan 10 jam sebesar 50 ribu yen (Rp6,1 juta).


Bagi yang hanya ingin mencoba, Anda bisa membayar 1.000 yen untuk tidur bersama selama tiga  menit. Bila ingin agak lama, Anda bisa membayar 3.000 yen atau sekitar Rp368 ribu untuk tidur selama 20 menit.

Pengunjung Soineya dibolehkan memilih wanita yang diinginkan untuk menemani tidur. Namun, pengunjung harus membayar 1.000 yen (sekitar Rp122 ribu) ekstra untuk bisa memilih, dan tambahan 500 yen (sekitar Rp61 ribu) untuk setiap jamnya.

Kafe Soineya juga menyediakan menu lain, selain sekedar pelukan. Pengunjung dapat tidur di lengan wanita selama tiga menit dengan biaya 1.000 yen. Teman tidur Anda juga bisa menepuk-nepuk punggung pengunjung saat tidur selama tiga menit dengan biaya 1.000 yen.

Selain itu, ada juga menu untuk mengelus kepala wanita selama tiga menit dengan biaya 1.000 yen. Jika pengunjung ingin bisa saling bertatapan mata dengan sang wanita, dapat membayar 1.000 yen untuk pelayanan selama satu menit. Layanan ganti pakaian 1.000 yen untuk satu menit dan 1.000 yen untuk layanan memijat kaki selama tiga menit.

Seluruh harga yang tercantum belum termasuk tiket masuk yang dibanderol dengan harga 3.000 yen. Kafe Soineya buka sepanjang hari, mulai pukul 12 siang hingga 10 malam. Tertarik untuk mencobanya?



Sumber : Metrotv News

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini