add

5 Posting Terbaru

Minggu, 22 Juli 2012

Obama Pakai Celana Dalam Beckham

Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama, menggunakan celana dalam kiriman David Beckham. Demikian diungkapkan The Sun.

Obama Pakai Celana Dalam Beckham
Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama (kiri) saat bertemu David Beckham (kanan) di Gedung Putih, 15 Mei 2012

Menurut surat kabar Inggris itu, Obama dan istrinya, Michelle, merupakan fans Beckham. Karena itu, Beckham mengirim satu kotak berisi celana dalam rancangannya yang ketat. Beckham memang menjadi model celana dalam yang ia rancang sendiri.

Pada 15 Mei lalu, Beckham bertemu dengan Obama di gedung Putih. Dari situlah, Beckham mengetahui bahwa sang presiden menjadi salah satu penggemarnya.

Sebuah sumber yang dekat dengan Gedung Putih kepada The Sun mengatakan, "David berjanji akan mengirimkan sekotak celana dalam kepada Presiden. Michelle meyakinkan bahwa suaminya akan memakainya!"

Tak hanya Obama dan Michelle yang mengagumi Beckham. Anak mereka, Malia (14) dan Sasha (11) juga penggemar suami Victoria Adams tersebut. Bahkan, mereka memasang poster Beckham di kamarnya yang ditandatangani sendiri oleh bintang Los Angeles Galaxy itu.

"Mereka semua berusaha bertemu dengannya ketika dia (Beckham) mengunjungi Washington juga bersamanya untuk menyaksikan final NBA di Los Angeles. Di mata mereka, fakta bahwa ayah mereka berteman dengan dia (Beckham) memberi popularitas tersendiri," jelas sumber tersebut.

Pemilik Los Angeles Lakers dan LA Galaxy, Tim Leiweke juga mengatakan, "Anak-anak Presiden tahu segalanya tentang David. Ketika mereka datang di final bola basket antara LA Lakers lawan Boston, mereka tampak tak bahagia sampai mereka mengetahui Beckham ada di sana. Semua yang mereka tanyakan adalah, 'Di mana Beckham?' Itulah yang ingin mereka ketahui."



Sumber : Kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini