5 Posting Terbaru

Jumat, 03 Desember 2010

Christine Hakim Raih Penghargaan di Australia

                    Christine Hakim
Christine Hakim

Dalam gelaran penghargaan International Federation of Film Producers Association Award yang di gelar di Gold Coast, Queensland, Australia, Artis Christine Hakim memperoleh penghargaan Outstanding Achievement in Film in the Asia Pacific Region.

"Christine Hakim mendapatkan penghargaan tersebut dari Asia Pacific Screen Award dalam bentuk `Outstanding Achievement in Film in the Asia Pacific Region`," kata Dr Ir Ricky Avenzora, MSc, sutradara film dokumenter yang menyertai Christine Hakim, dari Gold Coast, Kamis (02/12) malam.

Ricky Avenzora sendiri adalah dosen ekowisata Institut Pertanian Bogor (IPB) yang menyutradarai film dokumenter berjudul MAK ITAM & ME yang dibintangi oleh Christine Hakim.

Penghargaan tersebut diberikan pada Kamis sore pukul 17.00 waktu setempat, bersamaan dengan acara puncak Asia Pacific Screen Award. Sedang pimpinan juri pada acara tersebut adalah Lord David Puttnam, produser dari film THE KILLING FIELD.

Ricky juga menyampaikan bahwa dalam pemilihan film untuk diperlombakan dalam acara tersebut, terdapat campur tangan dua insan perfilman tanah air yaitu Salam Aristo dan Nan Achnas.

Penyerahan penghargaan sendiri dilakukan oleh Geoff Brown, General Manager of Screen Producer Association of Australia. (antara/sjw)


Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini