5 Posting Terbaru

Sabtu, 29 Agustus 2009

Kapolri: Mohammad Jibril Tersangka


Setelah penyelidikan dan penyidikan oleh Tim Densus 88 Anti Teror terhadap Mohammad Jibril, Polri memberi sinyal yang mengarahkan anak dari Abu Jibril tersebut menjadi tersangka dalam aksi bom bunuh diri di Mega Kuningan.

"Berdasarkan pengembangan proses penyelidikan dan penyidikan, kita tahu ada X, termasuk di dalamnya Mohammad Jibril jadi tersangka," ucap Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri di Mabes Polri Jakarta, Jumat (28/8).


Seperti diberitakan, Jibril diduga terlibat dalam pendanaan aksi bom bunuh diri di JW Marriott dan Ritz-Carlton bersama Khalil Ali, warga negara Arab Saudi yang sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Namun, kata Kapolri, mengenai identitas Khalil Ali, Kedutaan Besar Arab Saudi di Indonesia belum mengakui bahwa Khalil Ali merupakan warga negara Arab.

Dalam kesempatan sama, Kapolri menegaskan akan terus membongkar mata rantai jaringan terorisme di Indonesia, tidak berhenti hanya sampai penangkapan Mohammad Jibril.

"Untuk kasus Marriott, kita tidak pernah berhenti. Bukan kemarin mereka tertangkap, tertembak, terungkap, lalu berhenti. Tidak karena ini mata rantai," ujar Bambang Hendarso.

Sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini