5 Posting Terbaru

Selasa, 25 Maret 2008

Persahabatan 2008 : Persib Vs Sriwijaya FC

BANDUNG, Tim Persib Liga Super diagendakan bakal dipertemukan dengan Sriwijaya FC dalam pertandingan ujicoba.


Pertandingan Persib dengan tim Kota Palembang juara Liga Super XIII dan Copa Indonesia 2007 itu, rencananya akan digelar untuk memperingati HUT Kodam Siliwangi pada Mei mendatang.


Manajer Persib H Jaja Soetardja membenarkan soal wacana pertandingan ujicoba Persib dengan tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut. Namun Jaja belum memberi garansi pertandingan Persib dengan Sriwijaya FC pasti digelar.


"Kami memang sudah dihubungi pihak Kodam dan ditawari soal pertandingan ujicoba lawan Sriwijaya FC. Tapi itu baru sebatas tawaran, belum ada kepastian," ungkap Jaja kepada Tribun di lapangan Siliwangi, Senin (24/3).


Namun Jaja menyebutkan, tawaran ujicoba dengan Sriwijaya FC tersebut akan disambut Persib. Alasannya pertandingan yang diagendakan pada bulan Mei mendatang, bertepatan dengan agenda Persib Liga Super untuk melakukan serangkaian pertandingan ujicoba.


"Pada bulan Mei, Persib memang sudah memasuki program ujicoba. Jadi bukan tidak mungkin tawaran untuk main dengan Sriwijaya FC kita terima. Jadi pertandingan melawan Sriwijaya FC, kita masukkan ke program ujicoba Persib," kata Jaja.


Namun Jaja buru-buru menambahkan, pihaknya harus berkonsultasi dulu dengan Jaya Hartono sebelum menerima tawaran untuk berujicoba dengan tim yang diperkuat mantan pemain Persib, Charis Yulianto tersebut.


"Kalau pelatih setuju, saya lebih setuju lagi. Karena menghadapi Sriwijaya FC menjadi kesempatan untuk menguji kekuatan Persib sebelum menjalani kompetisi Liga Super,".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini