5 Posting Terbaru

Jumat, 08 Februari 2008

Asyyiiiiikkk ........Final Ligina Dipindah ke Bandung

Jakarta - Menyusul keputusan pemerintah agar pertandingan final Liga Indonesia di Jakarta ditiadakan, PSSI dan Badan Liga Indonesia (BLI) memindahkannya ke kota Bandung.

Venue yang dipilih adalah Stadion Jalak Harupat, yang berlokasi di daerah Soreang, Kabupaten Bandung. Adapun waktunya masih tentatif, yakni hari Minggu (10/2/2008) lusa.

"Hasil keputusan kami, final hari Sabtu dibatalkan, tetapi pertandingan final tetap agenda yang harus dilaksanakan. Yang bisa kami sampaikan adalah final berlangsung pukul 19.00 WIB di Stadion Jalak Harupat, Bandung," demikian Direkrur Kompetisi BLI Djoko Driyono dalam pertemuan dengan wartawan di kantor PSSI di kompleks Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (8/2/2008) siang WIB.

Dikatakan Djoko, kedua klub finalis memahami pemindahan ini. Mengenai biaya akomodasi, semua akan ditanggung BLI.

"Stadion sudah pasti (di Jalak Harupat), tapi waktunya tentatif karena semua masih mempersiapkan akomodasi. Hari Minggu itu permintaan kami, dan kami menunggu konfirmasi apakah mereka siap untuk hari Minggu," tambah Djoko.

Ia mengatakan, dipilihnya Bandung sebagai tempat baru pertandingan final karena jaraknya dengan Jakarta relatif tidak jauh. Sedangkan perihal Jalak Harupat, stadion ini dipilih karena kondisi lapangannya bagus dan memenuhi syarat.(Detiksport.com)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini