add

5 Posting Terbaru

Senin, 11 Februari 2013

Kamera Tembus Pandang Dilelang Rp 21 miliar

David Douglas Duncan, salah satu fotografer paling berpengaruh di dunia. Mantan fotografer kawakan yang pernah bekerja di majalah Life ini bahkan sempat mendokumentasikan kehidupan seniman Spanyol Pablo Picasso.

Kamera Tembus Pandang Dilelang Rp 21 miliar


Kini, kamera Leica yang digunakannya untuk memotret sahabat dekatnya Pablo, berhasil dilelang di Wina seharga USD 2,18 juta atau sekitar Rp 21 miliar. Sebagaimana dilansir World Record Academy (16/1), Leica milik David dinobatkan sebagai kamera termahal di dunia karena berhasil menembus angka jutaan dollar.


Leica, sebuah perusahaan optik Jerman yang juga memproduksi kamera Leica, bahkan membuat kamera khusus untuk David. M3D Leica adalah jenis kamera prototipe yang hanya diproduksi 25 buah di dunia. Dan David memiliki salah satu di antaranya.

David Douglas Duncan juga dikenal karena koleksi foto-foto perang, termasuk gambar yang diambilnya semasa perang Korea dan Vietnam. Eksistensinya juga diperkuat sebab sukses menerbitkan ratusan foto eksklusif dari sahabat dekatnya Pablo Picasso.

Berani Tawar Berapa

Sumber : http://sdftyujklvbn.blogspot.com/2013/02/dilelang-kamera-fotografer-dunia-tembus.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini