5 Posting Terbaru

Jumat, 09 November 2012

Proyektor Mini Ala iPod dan iPhone

Proyektor Mini Ala iPod dan iPhone - Proyektor mini yang mampu menyajikan gambar di media lain, memang bukan pertama kali ini saja ditemukan. Masih segar dalam ingatan, Samsung telah mengeluarkan smartphone dengan kemampuan lain, yakni bisa berfungsi sebagai proyektor yang dijuluki sebagai Galaxy Beam.

Proyektor Mini Ala iPod dan iPhone
Proyektor Mini Ala iPod dan iPhone

Nah, bagi Anda pengguna gadget besutan Apple, semisal iPod dan iPhone dengan memiliki perangkat berikut, gadget yang Anda miliki itu akan memiliki fungsi tambahan serupa dengan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Beam.

Perangkat itu sendiri dijuluki sebagai PoP Video dan hadir dengan membawa kemampuan yang dapat menjadikan iPod ataupun iPhone layaknya sebuah proyektor untuk menyajikan gambar di media lain, seperti dinding misalnya.


Cara penggunaannya pun terbilang mudah, pengguna cukup menghubungkan iPod dan iPhone ke PoP Video melalui konektor 30-pin Apple, pengguna iPod dan iPhone sudah dapat melihat hasil jepretan kamera, video, atau aplikasi lainnya di media yang lebih luas.

Menurut klaim PoP di situs resminya, perangkat dengan bobot hanya 3,5 ons ini mampu mengeluarkan video 960 x 540 dan dapat digunakan hingga dua jam 'play time'.

Menariknya lagi, perangkat itu juga sudah tersedia di situs resminya (www.thepopvideo.com) dengan banderol cukup terjangkau, yakni 99 USD. Tertarik?



Sumber : http://www.infodede.com/2012/05/proyektor-mini-ala-ipod-dan-iphone.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini