5 Posting Terbaru

Jumat, 17 Februari 2012

Mantan Presiden AS Pernah Bertemu Alien?


Pengajar dan penulis asal Inggris, Timothy Good, mengungkapkan bahwa mantan Presiden Amerika Serikat Dwight D Eisenhower pernah menggelar pertemuan rahasia dengan alien sebanyak tiga kali di sebuah lokasi terpencil di New Mexico.

Good mengungkapkannya dalam program Opinionated di BBC2 yang dipandu Frank Skinner. Good, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (15/2/2012), menyatakan bahwa makhluk luar angkasa itu juga menjalin komunikasi dengan banyak orang. "Alien telah membuat kontak, baik secara formal maupun informal, dengan ribuan orang di seluruh dunia dan dari berbagai macam lapisan masyarakat," ujarnya.

Komentar tentang pertemuan Eisenhower dengan alien dikeluarkan ketika Good ditanya mengapa alien tidak menampakkan diri pada figur penting seperti Barack Obama. Good menanggapinya dengan mengatakan, "Sebenarnya, saya katakan kepada Anda, tahun 1954 Presiden Eisenhower telah membuat tiga kali kontak dengan alien, menggelar pertemuan dengan alien yang diadakan di basis air force tertentu, termasuk Holloman Air Force di New Mexico."

Menurut Good, pertemuan tersebut menghadirkan beberapa orang sehingga sebenarnya ada banyak saksi. Saat pertemuan dengan alien itu digelar, publik diberi keterangan bahwa Eisenhower sedang berlibur ke Palm Spring di California pada Februari 1954. Pertemuan awal digelar dengan alien yang berpenampilan "Nordic" dengan ras alien yang disebut "Alien Grey".

Good meyakini bahwa 90 persen penampakan UFO bisa dijelaskan dalam hal-hal konvensional. Meskipun demikian, ia mengatakan bahwa jutaan orang dapat melihat yang sebenarnya.






Informasi tentang jenis-jenis alien yang pernah bertemu dengan manusia cukup banyak, kata orang sih. Tetapi ada empat tipe utama yang umum, yaitu: Greys, Reptilian, Nordics dan Hybrid. Ciri-ciri umum dari alien tersebut di atas adalah sebagai berikut:

1. Greys

Tubuhnya kecil dengan kulit berwarna keabu-abuan. Ciri khasnya adalah bermata hitam besar. Spesies ini yang dikabarkan sering melakukan penculikan (alien abduction). Selain itu, tipe inilah yang dikabarkan jatuh di Roswell pada tahun 1947. Alien tipe greys ini adalah jenis alien yang paling sering dilaporkan.

2. Reptoid

Tubuhnya bersisik, sebesar manusia atau lebih besar, dengan mulut yang lebih lebar dari mulut manusia. Dikabarkan, ada beberapa di antara mereka yang memiliki sayap. Tipe ini umumnya dianggap sebagai alien yang muncul di masa purbakala.

3. Nordic

Bentuk alien jenis ini yang paling mirip dengan manusia, hanya saja bentuknya agak lebih besar sedikit, dengan rambut pirang, berbadan atletis, mata biru dan dalam berkomunikasi sering terdengar dengan akses nordic (skandinavia). Beberapa saksi korban penculikan oleh alien menyatakan bahwa mereka juga melihat manusia selain alien tipe greys. Diduga, sebenarnya itu bukan manusia, namun alien jenis nordics.

4. Hybrid

Golongan ini adalah hasil rekayasa genetika (hybrid) antara alien dengan manusia. Bentuknya belum sempurna mirip manusia, kadang berupa seperti anak kecil, berambut dan kepalanya agak lebih besar bila dibandingkan dengan kepala normal manusia. Sebagian hybrid juga ada yang menyerupai manusia, ada yang berambut dan ada juga yang tanpa rambut. Kulitnya cenderung pucat dan bermata seperti alien greys. MIB (Men In Black) diduga adalah jenis hybrid.

Sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini