5 Posting Terbaru

Kamis, 16 September 2010

Satu dari Lima Orang di Sekitar Kita Alien..???

Aliens memang benar-benar ada dan hidup di tengah-tengah kita dengan menyamar sebagai manusia! Setidaknya itulah menurut 20 persen orang-orang yang disurvei dalam survei "keyakinan global".

http://stat.kompasiana.com/files/2010/07/alien3.gif

Jajak pendapat yang diadakan Reuters Ipsos dari 23.000 orang dewasa di 22 negara menunjukkan bahwa lebih dari 40 persen orang dari India dan China percaya bahwa orang asing yang berjalan di antara kita adalah alien yang menyamar sebagai manusia. Pendapat ini muncul dari orang-orang yang disurvei dari negara-negara seperti Belgia, Swedia dan Belanda, yang masing-masing mencapai 8 persen.

Namun, sebagian orang polling, atau 80 persen, tidak percaya alien berada di tengah-tengah kita. "Ini akan memunculkan adanya korelasi sederhana antara orang-orang yang berada di negara berpenduduk padat yang berkeyakinan bahwa alien mungkin menyamar di antara mereka, dibandingkan dengan orang-orang yang tinggal di negara dengan populasi yang lebih kecil," kata John Wright, Senior Vice President Ipsos, sebuah perusahaan riset pasar.

"Mungkin ini adalah kasus sederhana yang jarang terjadi di negara berpenduduk sedikit. Dengan hasil ini Anda lebih mungkin untuk mengenal tetangga di sekitar tempat tinggal anda dengan lebih baik," tambahnya.

Dalam survei ini diperoleh data bahwa kaum lelaki mendominasi survei dengan 22 persen dan wanita hanya 17 persen. Mereka percaya bahwa makhluk asing benar-benar ada di bumi. Menurut survei, mereka yang percaya akan hal ini ada di bawah usia 35, dan berada di semua tingkat pendapatan, survei menunjukkan. Dan kebanyakan dari mereka yang tidak mempercayai bahwa alien tidak ada di sekitar mereka sebagian besar adalah kaum perempuan.

( Yuska , Reuters/CN14 )

Sumber : http://ziunik.blogspot.com/2010/09/satu-dari-lima-orang-di-sekitar-kita.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini