5 Posting Terbaru

Rabu, 05 Agustus 2009

Anak Mbah Surip Ngamuk!


Farid Wahyu DP, anak kedua Mbah Surip, terpancing emosinya ketika sejumlah wartawan dan kamerawan terus berusaha mewawancarai keluarganya, yang tengah berada di Hotel Kaisar, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (5/8).

Farid sempat mengusir sejumlah juru kamera yang terus merekam keluarga mereka yang tengah bersiap pulang ke Mojokerto, Jawa Timur, seusai menghadiri pemakaman Mbah Surip sekaligus pernikahan putrinya, Resia Tri Tresnawati (25), di Bengkel Teater WS Rendra di Citayam, Depok, Jawa Barat, Selasa malam.


"Apa-apan nih siapa yang ngizinin wawancara? Enggak puas-puas dari semalam. Enggak tahu keluarga masih berkabung!" teriak Farid sewot.

Sikap Farid yang terbakar emosi sempat ditenangkan oleh pihak keluarga, dengan berusaha menariknya masuk ke lobi hotel untuk menghindari hal yang tak diinginkan. Farid, yang tak berkenan dengan kehadiran wartawan, sempat mengusir.

Usaha pihak keluarga untuk menenangkan Farid tak mulus. Ia sempat berontak dan akhirnya melempar botol minuman mineral berisi air dan sempat mengenai kepala seorang kamerawan dari stasiun berita televisi swasta.

"Eling Farid... Eling...," teriak seorang perempuan sambil memeluk erat Farid.

Akibat kejadian itu, salah seorang anggota keluarga sempat meminta maaf dan meminta agar para juru kamera tidak lagi mengambil gambar dan menghargai keluarga yang masih dalam suasana berkabung.

Setelah peristiwa tersebut, Farid akhirnya dibawa ke dalam mobil APV abu-abu. Rombongan keluarga Mbah Surip pun berlalu dan pulang menuju Mojokerto, Jawa Timur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini