5 Posting Terbaru

Rabu, 22 Oktober 2008

Ibu Manjakan Putrinya dengan Kondom dan Rokok


MUNGKIN sebagian besar orangtua akan merasa putus asa apabila mempunyai seorang putri remaja seperti Sam Holt yang gemar mengonsumsi minuman keras, merokok, menggunakan obat bius, dan berhubungan seks. Namun, sang ibu dari remaja berusia 13 tahun di Inggris itu justru merasa senang ketimbang terguncang menerima kenyataan tersebut.

Bahkan, Tracy Holt (43) terkadang menghadiahi Sam dengan rokok apabila putrinya itu bertingkah laku manis. Tracy Holt memutuskan untuk tidak marah saat mengetahui putrinya itu telah kehilangan keperawanan pada usia 12 tahun. Tracy justru meminta Sam menggunakan alat kontraspesi jika ingin berhubungan badan.

"Saya melihat tak ada manfaatnya menghukum putri saya itu," demikian pengakuan Tracy Holt ke majalah Closer. "Jika saya menghukumnya, saya hanya akan menghukum diri saya sendiri karena saya harus hidup akur dengannya di rumah."

"Saya menghadiahi putri saya itu dengan rokok jika ia mau menuruti perintah saya. Apabila ia bandel, saya tak akan memberikannya rokok," ujar Tracy.

Menurut Tracy, hadiah rokok yang diberikannya berhasil mengubah tingkah laku putrinya. "Semua orang pasti akan meninggal dunia suatu waktu nanti. Apabila saya tak mengidap kanker karena merokok, putri saya juga akan mengalami hal serupa," ujar Tracy yang menghisap 20 batang rokok sehari saat membela sikapnya memperbolehkan Sam merokok.

Sam mengaku menghisap 15 batang rokok sehari memotivasinya untuk mengubah tingkah laku buruk. "Jika ibu menyuruh saya merapihkan kamar tidur, saya tak akan menghiraukannya, tetapi jika ia memberi saya rokok, saya akan melaksanakan perintahnya."

Tracy juga dapat memaklumi keinginan putrinya berhubungan seks di bawah usia. "Saya tak menghukumnya karena itu. Hubungan seks yang dilakukan putri saya dan pacarnya bukan hubungan sehari terus langsung bubar. Sam telah membina hubungan dengan kekasihnya selama beberapa minggu," kata orangtua tunggal yang tak mempunyai pekerjaan itu.

"Setelah Sam berhubungan badan, saya mengantarnya ke dokter agar mendapat pil antihamil. Saya juga menyuruhnya menggunakan kondom," ujar Tracy.

Sementara itu, Sam mengaku telah menjalin hubungan seks dengan empat kekasih dalam kurun waktu kurang dari setahun belakangan. "Saya hanya bersetubuh dengan orang yang menjadi kekasih saya. Karena khawatir mempunyai anak sebelum menikah akibat hubungan itu, saya memilih untuk selalu menggunakan kondom."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini