5 Posting Terbaru

Sabtu, 05 April 2008

UPO Terlihat di Bandung


BANDUNG, SABTU-- Bobby Hendrawan (35) warga GBA Bojongsoang mengaku telah melihat benda aneh di udara yang diyakini sebagai unidentified flying object (UFO). Bobby merasa yakin benda putih yang dilihatnya bersama istrinya Jumat (4/4) adalah UFO karena ia mengenal ciri-ciri UFO sejak kelas 3 Sekolah Dasar (SD).

"Saya yakin itu bukan awan apalagi sebagai khalayan karena istri saya yang berada di boncengan motor melihat hal yang sama," ujar Bobby. Menurutnya, pengalaman melihat UFO bukan yang pertama karena tahun 2004 menjelang tahun baru 29 Desember ia sempat melihat hal yang serupa bahkan merasakan sinaran yang masuk ke dalam mobil.

"Yang lebih terasa saat melihat UFO tahun 2004, karena sinar hijau sampai masuk mobil, bahkan tangan, muka dan roti yang sedang dimakan berubah warna hijau," aku Bobby. Lelaki itu menuturkan kejadian pertama, sekitar pukul 04.30 WIB. Ketika itu ia keluar bersama istrinya berangkat ke Yogyakarta. Saat menelusuri jalan di sekitar sawah, tiba-tiba merasakan ada sinar hijau.

Merasa penasaran, Bobby melihat ke atas dan ada benda bulat mengeluarkan benda hijau, kemudian melesat dan menghilang. "Sayang kejadiannya hanya beberapa detik,
tapi benda tersebut menyerupai UFO yang pernah dipelajari di majalah-majalah," ujar Bobby.

Kejadian kedua yang dialami pegawai agen perjalanan di daerah Surya Sumantri, terjadi Jumat (4/4) pukul 07.40 WIB. UFO yang dilihatnya kali ini berbentuk bulat putih seperti tasbih. "Sepanjang perjalanan dari GBA, ia tidak melih benda apapun. Tetapi saat menelusuri Jalan Pajajaran, tepatnya dekat taman Jalan Arjuna atau persisnya di depan STM Penerbangan, saya merasa ada yang aneh di langit,"
ujar Bobby.

Merasa penasaran, ia kemudian menghentikan sepeda motor dan mengamati benda putih bulat yang tidak bergerak. "Saya semula mengira benda itu layang-layang. Tapi anehnya tidak bergerak. Warnanya putih lebih cerah dari pada awan yang melintas," ujar Bobby.

Bobby mengaku memperhatikan benda itu sekitar 15 menit sampai benda putih bergerak perlahan-lahan dan mengeluarkan cahaya merah. Ia sempat mengabadikan dengan video melalui telepon selular. "Hasilnya tak jelas karena terlalu jauh, jadi saya tak punya bukti tapi saya yakin itu UFO," ujar Bobby.

Bobby mengaku menyesal tidak mengajak warga sekitarnya untuk melihat kejadian aneh itu. Saksi nmata satu-satunya adalah istrinya. "Saking terpana saya lupa mengajak masyarakat untuk melihat UFO, apalagi diburu waktu bekerja," ujarnya.

Sebelum meninggalkan benda aneh, Bobby sempat melambaikan tangan dengan harapan ada balasan. Tetapi tak ada reaksi apa pun dari benda putih di atas awan tersebut. "Saya mungkin dianggap mengkhayal dan bertingkah laku aneh. Tapi ini pengalaman yang
benar-benar terjadi," ujar Bobby mengakhiri pembicaraan.


Sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini