5 Posting Terbaru

Rabu, 23 April 2008

Bobotoh Persib Dukung Siap Dukung Timnas di Siliwangi

BANDUNG, RABU - Penampilan Timnas Indonesia yang akan bertarung melawan Timnas Yaman di Stadion Siliwangi, Jumat (25/4), dipastikan bakal mendapat dukungan penuh bobotoh.

Bahkan bobotoh yang tergabung dalam Viking, berjanji akan melakukan spesial kepada Timnas. "Untuk pertandingan Jumat nanti, kami akan mengenakan pakaian merah-putih. Semoga dengan cara ini, Timnas bisa tampil maksimal," ungkap Ayi Beutik dari Viking, Selasa (22/4).

Beutik menyebutkan, pihaknya akan memberikan dukungan penuh kepada Timnas bukan karena di tim asuhan Benny Dollo tersebut ada empat pemain Persib. "Ini sebagai bukti kalau kami memiliki rasa nasionalisme," tegas Beutik.

Demi nasionalisme, menurut Beutik, bobotoh dari Viking rela menanggalkan seragam biru-biru milik Persib yang biasa dikenakan ketika datang ke Stadion Siliwangi. "Jadi demi memberikan dukungan kepada Timnas, jangan heran kalau tribun timur yang biasa dikuasai warna biru, Jumat nanti akan berwarna merah," jelas Beutik sambil mengimbau kepada anggota Viking untuk mengenakan pakaian berwarna merah-putih saat mendukung Timnas nanti.

Sementara itu bagi anggota Viking yang ingin mendapatkan tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Yaman, bisa memesan ke toko Real Suporter Persib di Stadion Persib Jl Ahmad Yani. "Pemesanan hanya untuk tribun timur dan tribun utara-selatan. Tiket tribun timur Rp 15.000 dan tribun utara-selatan Rp 5000," kata juragan tiket dari Viking, Boseng.(Tribun Jabar/Deni Ahmad Fajar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini