5 Posting Terbaru

Senin, 02 April 2012

Tujuh Fakta Menakjubkan Dari Rusia

1.Keindahan Danau Baikal 
 





Danau ini terletak di Siberia Timur dan dianggap sebagai danau terdalam di dunia serta tangki air tawar terbesar di Bumi. Ini adalah 1500 meter (~ 5000 kaki). Lihat betapa bersih airnya. Pandangan ini benar-benar memikat.


2.Geyser Valley
Landscape ini terletak di semenanjung Kamchatka dan terdiri dari geyser hidup ratusan. Tempat itu dalam daftar Warisan Dunia UNESCO itu.





3.Mother Motherland Monument
Sebuah Monumen Patung ukuran besar dibangun pada akhir 50-an untuk mengenang orang-orang yang tewas pada tugas mereka selama Perang Dunia II. Monumen ini masuk dalam Guinness Book of World Records sebagai monumen tertinggi pada waktu itu. Wanita itu melambangkan Rusia dan tingginya dua kali lebih tinggi dari Patung Liberty dengan 85 meter (~ 280 kaki.)





 

4.Istana PeterhofTempat ini dibangun dengan urutan Petrus yang Pertama di awal 17-abad dan terletak dekat Saint-Petersburg. Hal ini dianggap sebagai puncak wisata di seluruh Rusia.


5.Saint Basil’s Cathedral



6.Poles of the Komi Republic
Tidak ada yang tahu batuan ini terbentuk, tetapi bagi para ilmuwan yakin bahwa hanya alam yang bisa membuat hal seperti itu. Diperkirakan berumur 200 juta tahun dan tinggi mereka adalah 42 meter pada sebagian besar (~ 140 kaki.)




7.Elbrus
Gunung ini adalah titik tertinggi di Rusia dan beberapa orang percaya bahwa itu juga merupakan titik tertinggi di Eropa. Banyak wisatawan, ski dan pecinta snowboaring mengunjungi tempat ini setiap tahun. Ketinggiannya 5600 meter yang 18.600 kaki.
 




sumber: http://juandry.blogspot.com/2010/01/tujuh-keajaiban-rusia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini