5 Posting Terbaru

Rabu, 18 April 2012

Real Madrid kalah gara-gara sepatu CR7, Ozil & Benzema dicuri?

Real Madrid mendapat kejutan besar menjelang pertandingan pertama semi final Liga Champions melawan Bayern Muenchen pada Selasa waktu setempat, ketika sepatu tiga pemain bintang mereka dicuri.


 
Hanya beberapa jam sebelum pertandingan dimulai, ketika tim raksasa Spanyol ini sedang bersiap bagi pertandingan di Allianz Arena, seseorang mencuri enam pasang sepatu dan beberapa kaus dari kamar ganti Real di dalam stadion.


Situs surat kabar olahraga Spanyol, Marca, melaporkan bahwa tiga pasang sepatu Cristiano Ronaldo dicuri, sementara tiga pasang lainnya yang merupakan milik Mesut Ozil atau Karim Benzema juga turut diambil.

Real Madrid, seperti ditulis Antara, telah mengadukan kejadian ini pada organisasi sepak bola
Pada laga pertama semifinal Liga Champions Rabu dini hari, 18 April 2012 di Allianz Arena, Muenchen menaklukkan Real Madrid 2-1.

Gol kemenangan FC Hollywood dicetak oleh Mario Gomez pada menit 89 memanfaatkan umpang Phillip Lahm.

Pada babak pertama, Muenchen unggul 1-0 lewat gol Ribery pada menit 17. Namun, pada menit 54,  Los Blancos menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui keja sama tiga orang yang kehilangan sepatu itu yakni Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Ozil.


Sumber : http://bisnis-jabar.com/index.php/berita/liga-champions-real-madrid-kalah-gara-gara-sepatu-cr7-ozil-benzema-dicuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini