5 Posting Terbaru

Kamis, 15 Mei 2008

Jelang MotoGP Prancis Lampu Hijau untuk Lorenzo


Kegigihan Jorge Lorenzo untuk tetap bisa membalap di MotoGP Prancis akhir pekan ini terbayar. Meski belum pulih benar dia dapat lampu hijau untuk turun di Le Mans.

Lorenzo yang mendapat cedera parah setelah mengalami kecelakaan pada sesi latihan MotoGP Cina dua pekan lalu. Pembalap Fiat Yamaha itu mengalami patah tulang astralagus pada engkel kanannya, sementara engkel kirinya mengalami patah ligamen.

Meski mengaku kondisinya belum pulih benar, namun Lorenzo sepertinya bisa dipastikan berada di grid sirkuit Le Mans saat MotoGP memasuki seri kelima akhir pekan ini. Izin dari dokter sudah dikantonginya setelah melakukan pemeriksaan di Barcelona bersama Dokter Xavier Mir.

"Tak banyak waktu sejak kecelakaan yang dialaminya untuk bisa pulih secara penuh, tapi penghilang rasa sakit yang dipakai Jorge akan membantunya berkompetisi tanpa harus mengambil risiko akhir pekan ini," ungkap Dokter Xavier Mir di Autosport.

Entah bagaimana nanti Lorenzo menjalani balapan lantaran sejak mengalami kecelakaan di Shanghai dia selalu menggunakan kursi roda untuk beraktifitas.

Sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini